Senin, 26 November 2012

Trik Menjadi Manusia Berkarakter



Trik  Menjadi  Manusia  Berkarakter

Manusia pada dasarnya memiliki karakter yang berbeda-beda , hal itu disebabkan oleh lingkungan nya yang berbeda , karakter alami dan hasil didikan orang-orang yang disekitarnya.
,Karakter merupakan hal yang paling sulit buat dirubah bahkan tidak bisa di ubah , semuanya berdasarkan karakter manusia  tersebut.
Apakah semua orang bisa menerima karakter kita ?
Menerima karakter yang berbeda-beda merupakan hal yang sulit oleh karena itu kita harus mengubah karakter kita selazimnya karakter yang bisa diterima orang.
by Google


Bagaimana trik menjadi manusia berkarakter ?
1.      Belajar Menghargai

Menghargai adalah suatu karakter yang paling di terima orang karena ketika kita menghargai orang laen maka orang tersebut akan menghargai kita . Tiap orang paling suka bila suatu hal yang kecilnya di hargai maka orang tersebut akan menilai kita bisa dibuat saling sare dan berbagi pendapat.

2.      Belajar Menghormati

Tahap ini adalah tahap yang sedikit sulit karena kebanyakan bila kita berada di tingkat atas (kedudukan) , kebanyakan  orang tidak lagi bisa menghormati bawahanya serendah apapun.Biila kita bisa menghormati orang diamanapun kedudukanya tak heran orang-orang akan bisa menghormati kita.

3.      Bersungguh-sungguh

Bersungguh-sungguh adalah karakter yang paling disukai tiap orang karena bila orang kita mengerjakan hal dengan sungguh-sungguh meskipun hasilnya tak sempurna kita akan sedikit disenangi orang karena kita telah berusaha keras.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar