Selasa, 27 November 2012

Adaptibility

Adaptibility


Pada postingan blog lalu kita telah membahas tentang Trik-trik memasuki dunia kerja , sekarang kita akan membaha bagian dari salah satu halnya yaitu Adaptibilty . 

Adaptiblity  adalah kemampuan seseorang beradaptasi dengan lingkungan barunya , seberapa mampu dan masuk kelingkungan baru adalah peran yang sangat penting . 
picture by ininyadadun.wordpress.com

Kemampuan ini merupakan hal yang paling istimewa karena keahlian ini berasal dari karakter pribadi sebagai mana tiap individu bisa membaca kondisi sekitar lingkungan kerjanya. Layaknya lingkungan baru tak semua lingkungan sama seperti biasanya biasanya karakter dan sifat orang yang berbeda-beda adalah tantangan kita .

Oleh sebab itu para HRD mencari karyawan yang bisa masuk kelingkungan perusahaan yang lebih selektif dan bisa masuk ke situasi perusahaan bertujuan dapat bergabung dan bekerja sama tanpa ada hambatan. 

BIla karyawan yang baru kurang bisa beradaptasi perusahaan tidak mau menunggu waktu yang lama untuk masuk karena bisa dapat menghambat kinerja perusahaan tersebut karena bila dia tak bisa maka tiap individu tak bisa meyeseuaikan kekaryawan baru , tapi karyawan baru harus bia menyesuaikan lingkungan barunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar