Jumat, 26 Oktober 2012

KPK di MATAKU

KPK DI MATAKU

 

Apa itu KPK dimataku ?

Di dunia perfilman ibarat power ranger dalam menghadapi musuhnya , di cerita sang pahlawan mendapat seragan tanpa henti dan banyak lawan , meski di serang tubi-tubi yang pasti pahlawan menang . Ya itu ibarat film masa kecil di kehidupan nyata bagaimana KPK itu ? 
Layaknya seorang pahlawan yang terus membrantas para penjahat , dia diserang tubi-tubi tak kenal lawan dan tak kenal kawan . Tapi beda di Endingnya yang sedihnya itu KPK ga menang-menang tiap membuka kasus ada saja hambatanya . Di awali dengan CENTURY  , bank swasta ini korban dari para penjahat tingkat atas disini kasus belum jelas hanya para Pemilik dan pegawai dari centry yang telah di hukum tapi bagaimana dengan di dalam pemerintahan ?????
Kasusnya ini hampir lenyap di terjang ombak pasir .....
Kasus Hambalang nah yang kasus ini paling besar , Ko bisa ?
Inget pemilu presiden tahun lalu apa motonya ( maap bukan nyindir hanya pendapat ) "KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI" nah di kasus ini hampir semua penjahatnya dalam 1 partai ya salah satunya Nazarudin yang pastinya , yang laenya bagai mana ??? Tebak-tebakan aja jalanya gmana ...
1 lagi sedang disidang mantan artis + miss universe indonesia lhooo     o.O    wow siapa tak kenal Angelinda Sondang ...  Kemudian siapa lagi ? nonton radio aja biar update terus kalo gak dengerin Tv .

Yang Ngetred yaitu Cicak  Vs  Buaya  Edisi 2 .... Wow   kk Wow
Udah nonton yang Edisi 1 belum ? hahahah

Di edisi 2 ini kasusnya Simulator SIM yang terjerat pihak Polri dari tingkat atas lhooo  wow ..
Yang lucunya Pahlawan ku yang bertugas di KPK di lucuti senjatanya masing-masing katanya masa tugasnya dah abis ( terus nyerangnya pake apa ?). 
Ya namanya juga 1 jenis hewat cicak buaya beda diukuran doank , kasian si cicak (kpk) yang nyerang cuma 1 power ranger doank . Tapi dikasus ini Pak Presiden kita SBY turun tangan , tapi cuma sekedar menengahi aja ya itu kasusnya masih ditangani semoga aja cicak ga kemakan buaya yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar