Senin, 04 April 2011

Manusia dan Penderitaan

Hubungan Manusia dan Penderitaan

Pengertian Penderitaan dan Siksaan
Penderitaan merupakan suatu hal keganggu sifat mental dan psikis nya. Biasanya klo dalam agama dapat diartikan sebagai ujian or cobaan .

Siksaan merupakan sikap menyakiti baik secara mental ataupun fsikis. Siksaan baisanya berbentuk hinaan,cacian,pukulan dan lain-lain.
Phobia adalah suatu sikap ketakutan terhadap suatu hal yang merupakan tak bisa di ubah karena sudah menjadi penyakit mental .

 Penderitaan dan perjuangan
Hubungan antara penderitaan dan perjuangan terletak pada sifatnya , biasanya perjuangan merupakan suatu usaha dalam melepas dari penderitaan tersebut , Lain halnya bisa terkait lagi bila kita akan memperjuangkan sesuatu pasti kita harus melewati bebrapa penderitaan untuk mencapai target.

 Penderitaan, media masa dan seniman
Hubungan antara penderitaan, media masa dan seniman adalah media masa dan seniman merupakan suatu sarana dalam melampiaskan penderitaan tersebut.

Penderitaan dan sebab-sebabnya
Sebab-sebab timbulnya penderitaan merupakan suatu awal dimana kita merasakan penderitaan , dan biasanya perasan itu mucul dpat kita sadari ataupun tak kita sadari. Karena pendertaan ada yg bersifat mental dan psikis

Pengaruh Penderitaan
Pengaruh yang akan terjadi pada seseorang jika mengalami penderitaan  biasanya hubungan dia dengan orang lain terganggu , Sifat mental dia mengalami gangguan dan menghancurkan kehidupanya.

http://tulisendw.blogspot.com/2010/02/manusia-dan-penderitaan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar